3 Cerita Terseram (Nyata)

Membaca sebuah kisah mistis sangatlah menarik, ditambah lagi dengan aura-aura kengerian yang mengundang kita untuk merasakan hal yang sama yang dialami oleh orang-orang tersebut.
Berikut adalah cerita terseram dan nyata yang pernah dialami orang - orang tersebut.


1. Telepon Berdering


Aku menerima sebuah pekerjaan untuk jaga malam di sebuah daerah perkemahan. Aku pikir ini bukan masalah besar. Aku hanya perlu duduk sambil menunggui layar kaca monitor. Semalam suntuk aku bisa membaca buku atau bermain game sambil menunggu datangnya pagi. Saat aku masuk minggu pertama itu, seorang pekerja yang akan keluar memberitahuku tentang sebuah telepon umum tak jauh dari pos kami yang selalu berdering pada pukul 4.17 pagi. Dan benar saja, setiap pagi pukul 4.17 telepon itu akan berdering. Setelah beberapa hari hal ini terus terjadi, aku memutuskan untuk mencoba mengangkat telepon itu saat berdering lagi. Aku memasang alarm pukul 4.15 dan bergegas menuju telepon umum itu pukul 4.17. Benar saja, telepon itu berdering lagi dan aku mengangkatnya."Halo?" sapaku, tapi tidak ada suara di ujung telepon. Aku berkata halo beberapa kali lagi, tapi tidak ada jawaban. Namun aku bisa merasakan bahwa seperti ada suara nafas seseorang di balik telepon itu. Karena tidak ada jawaban, kemudian aku menutup telepon itu.Untuk sekian lama aku memutuskan untuk tidak menanggapi telepon yang berdering itu. Tapi suatu hari, aku jadi penasaran lagi, dan mencoba mengangkat telepon itu lagi. Aku sungguh kaget. Ada suara yang menjawabku di balik telepon itu, dan lebih seramnya lagi, suara itu memanggil namaku! Ia menyebutkan nama lengkapku, nama depan, tengah, dan belakang. Aku langsung menjerit dan menutup telepon itu. Aku tidak pernah mengangkat lagi telepon itu.
Review : gimana coba perasaannya kalau tiba-tiba kita ngalamin kejadian tersebut ?
Cindy..... Zefanya...... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!! NO WAY !!!!!!!!!
2. Tol Angker

Aku bukan orang yang biasanya penakut. Aku tidak percaya cerita setan atau hal-hal yang demikian. Aku sempat kerja paruh waktu menjadi penjaga gerbang tol, dan kebetulan aku mendapat giliran jaga malam. Malam itu, sama seperti malam-malam yang lain, aku membaca buku sambil menunggu jam kerjaku berakhir. Namun tiba-tiba aku merasa sesuatu yang aneh, seperti rasanya aku sedang diperhatikan. Saat menoleh ke belakang, aku tidak melihat apapun. Hanya ada aku di dalam pos gerbang tol, tidak ada orang lain, dan tidak ada mobil yang lewat pula karena saat itu waktu menunjukan sekitar pukul 4.30 pagi. Mobil-mobil baru akan datang sekitar pukul 5 lebih.
Aku kembali membaca buku dan melakukan aktivitasku, tapi perasaan itu terus menghantuiku. Kali ini aku mencoba lagi menoleh ke belakang dan mencoba mengeluarkan kepalaku dari jendela. Saat itu aku kaget sekali. Sebuah rusa sedang berdiri di sana dan wajahnya hanya berbeda dua sentimeter dari wajahku. Aku bisa merasakan nafasnya dari hidungnya.
Aku berteriak kaget dan memasukan kepalaku kembali ke dalam pos. Sungguh aku kaget benar. Memang bukan setan, tapi tetap menggagetkan.
Review : 2cm sebenernya serem juga sih. Keluarin kepala lewat jendela, menoleh ke belakang, tepat didepan muka kamu ada rusa. Fix, Aku pulang aja !
3. Pondok yang Menyeramkan

Seorang pria sedang melakukan perjalanan ketika malam tiba dan sepeda motornya tiba-tiba mogok. Ia mencari bantuan, namun tak menemukan siapapun. Tiba-tiba ia melihat sebuah pondok kecil.
Ia berjalan ke pondok itu dan mengetuk pintu. Karena tak ada jawaban, ia pun membuka pintu yang ternyata tak dikunci dan segera masuk. Di dalam pondok itu amat gelap dan tak ada siapapun.
Lelah dan mengantuk, pria itu memutuskan untuk menginap saja di pondok itu. Toh, salah pemiliknya sendiri tak mengunci pondoknya, pikir pria itu.
Anehnya ketika akan tidur, ia melihat beberapa foto terpajang di dinding. Foto-foto itu berukuran amat besar. Banyak foto pria dan wanita yang ekspresinya sangat seram. Yang membuat pria itu merinding, sosok di foto-foto itu seakan sedang menatapnya.
Namun pemuda itu tak begitu memikirkannya dan tertidur pulas.
Keesokan harinya, ketika ia bangun pagi dan cahaya matahari masuk ke rumah itu, barulah ia menyadari sesuatu yang sangat mengerikan.
Tak ada satupun foto di dinding itu.
Yang ada hanyalah jendela.
Review : Berarti yang semalam ngeliatin mas-nya, Uka-uka dong ? AAAAAAAAAAA !!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Motivasi dari Cindy

5 Mitos Makhluk Terseram Versi Zefunny