5 Mitos Makhluk Terseram Versi Zefunny

Makhluk makhluk mitos memang membuat bulu kuduk kita merinding ya, guys..
Coba bayangkan apa yang terjadi bila makhluk ini menang benar adanya ?
Kira-kira apa yang akan terjadi ya ?

Namun dalam beberapa pernyataan, ada juga yang mengatakan pernah melihat makhluk makhluk yang menyeramkan ini, guys..
Yuk, disimak saja, 5 makhluk seram versi Zefunny !


1. Yeti


Yeti merupakan sosok makhluk bertubuh besar dan berwarna putih seperti beruang dan memiliki taring dan kuku yang tajam. Makhluk seram ini dikatakan hidup didaerah dingin bersalju seperti di kutub utara. Dan biasanya mereka berkeliaran didalam hutan dan hidup didalam goa yang menyeramkan.
Dilansir menurut Eric Shepton, seorang penjelajah di Inggris, ketika ia hendak pergi ke gunung everst (tepatnya di gletser menlung), tanpa sengaja ia melihat jejak kaki yang tidak biasa sekitar 33 cm panjang nya. Menurutnya, jejak kaki itu sangat mirip seperti kaki manusia namun, ukuran dan panjang nya sangatlah tidak masuk akal karena ini lebih mirip seperti jejak kaki monster.
Mengenai berita yang dilansir Eric Shepton, berita ini pun merambah kepada Daniel Taylor.
Keinginan dan antusias Daniel Taylor dalam pencarian Yeti pun berjalan hingga 60 tahun lamanya dan berakhir menemukan jejak kaki yang sama besarnya di Lembah Barun.
Namun, sampai saat ini belum ada bukti apakah jejak itu memang merupakan jejak kaki Yeti atau seekor beruang liar saja.


2. Loch Ness (Nessie)


Monster laut Loch Ness merupakan sosok makhluk air berbentuk dinosaurus. Monster ini dikatakan hidup di danau air tawa di Loch Ness, Skotlandia. Banyak orang yang telah mengabadikan penampakan Nessie di danau Loch Ness. Namun, para ahli mengatakan bahwa bukti bukti yang sudah disebarkan tidaklah kuat atau hanya hoax belaka.
Pada 31 Mei 2007, seseorang bernama Gordon Holmes sempat mengabadikan video monster Nessie yang hasilnya menggemparkan dunia.
Namun, banyak pula yang meragukan keberadaan monster laut ini. Hal ini dianggap hanya permainan kamera belaka atau sekedar lelucon.
Kabar lain mengatakan bahwa Nessie adalah sosok pelindung danau Loch Ness. Monster ini tidak melukai manusia dan hanya memakan ikan ikan di danau tersebut.
Gimana guys ? Tetep aja bikin merinding,ya ..

3. Chupacabra


Monster ini seperti sosok anjing atau kambing dan memilik sisik, taring dan kuku yang tajam.
Bukan hanya itu saja, Chupacabra memiliki mata yang sangat merah layaknya darah dan menurut kabar, mata nya dapat terlihat di malam hari dalam hutan.
Chupacabra kerap dikabarkan dan terlihat didaerah Puerto Rico.
Monster ini sangat suka menyerang hewan ternak namun anehnya, dia hanya menghisap darah buruannya saja. Itulah mengapa monster ini dinamai Chupacabra yang berarti, menghisap kambing.


4. The Mongolian Death Worm


The Mongolian Death Worm merupakan monster cacing tanah dengan ukuran yang sangat besar dan panjang nya bisa mencapai 5 meter.
Cir-ciri monster ini memiliki bintik hitam disekitar area tubuh nya dan berwarna merah. Monster ini disebutkan hidup di Gurun Gobi, Mongolia Selatan.
The Mongolian Death Worm merupakan monster yang sangatlah berbahaya, Hal ini dapat dikatakan karena untuk melumpuhkan korbannya, sangatlah mudah dengan kemampuan menyemburkan racun asam yang diduga merupakan racun logam corrodes dan memiliki sengatan listrik.
Jadi, hati-hati ya jika kalian sedang berjalan dibawah padang pasir. Hehehe..

5. Kraken


Kraken merupakan monster laut yang berada di wilayah lautan Islandia dan Norwegia. Bentuk monster ini menyerupai gurita raksasa dan memiliki ratusan gigi tajam. Panjang dari monster Kraken ini pun ditafsirkan sebesar kapal.
Makhluk misterius ini sangatlah berbahaya, dia mampu mementalkan sebuah kapal dengan mudahnya, lalu menarik kapal itu kedasar laut dan memakannya. Serem banget ya, guys ..
Kabarnya, ikan-ikan didasar laut sangatlah menyukai Kraken. Oleh sebab itu, banyak para nelayan yang secara pasrah menangkap ikan ditengah-tengah laut. Jika, hasil tangkapan nelayan tersebut banyak, dapat dikatakan bahwa nelayan tersebut memancing ikan tetap diatas kepala Kraken itu berada. Duh.. Ngeri banget ya ..


Itulah tadi 5 Mitos Makhluk Terseram versi Zefunny !
Bagaimana ? Serem banget ya. 
Kalau kamu, percaya gak sih sama keberadaan makhluk-makhluk ini, guys ?

Jangan lupa share dan comment artikel ini ya, guys ! Terimakasih banget atas dukungannya !
Ditunggu ya updatean artikel berikutnya !

Comments

Popular posts from this blog

3 Cerita Terseram (Nyata)

Motivasi dari Cindy